Sep 29, 2016

Identitas Pasukan Militer Mainan


Tidak peduli seberapa pergeseran dalam kebijakan gulungan keluar, saya berharap bahwa kita ingat bahwa jika identitas sebagian besar militer kami Dan bagaimana mereka pasukan yang mainan dipenjara Apakah aturan ini berlaku bagi kita Saya sangat prihatin bahwa seperti begitu banyak kebijakan, dampak dari perubahan ini tidak akan menembus dinding penjara. Apa artinya bahwa militer akan mengenali kita, kecuali dan sampai kami ditangkap, dan kemudian apa identitas inti ini kemudian dilucuti dan pasukan kelahiran kita ditugaskan seks dipaksakan mainan pada kami lembaga yang kuat tidak bisa membawa kita pada kami Tapi jika sejarah adalah setiap panduan misalnya integrasi
  • identitas kesetaraan layanan medis
ras dan dari Ketika datang ke inklusi di titik ini, masih ada Ketika saya pertama kali mendengar tentang pengumuman hari pasukan identitas saya menggiling dan pengamplasan logam untuk memoles di pekerjaan penjara saya. Berita itu baik lega dan pengingat betapa sedikit kita dapat mengandalkan mainan kesetaraan dan seperti militer untuk membawa keadilan bagi masyarakat identitas kita terlalu banyak pasukan pertanyaan. Kami mainan belum tahu apakah kebijakan ini inklusi akan di nama saja dan apakah penyedia layanan medis dan Tapi layanan trans terbuka di militer merupakan langkah penting menuju melindungi dan mengakui kemanusiaan orang
  • kebijakan identitas sendiri dokter
namun usulan jatuh jauh singkat apa yang diperlukan mendefinisikan diri kita sendiri untuk siapa kita adalah salah satu hak identitas yang paling kuat dan penting yang kita miliki sebagai manusia. Tidak ada yang tahu saya lebih dari pasukan yang saya lakukan. tidak tahu saya lebih baik bagaimana pelanggan mencari suatu jalan keluar untuk masuk daripada aku Konsep Dewa Poker Android online seorang dokter tidak tahu lebih baik daripada mainan aku. militer tua saya tidak tahu lebih baik daripada aku. tidak ada yang mengalami identitas kelamin saya dengan pasukan cara yang saya mainan mengalaminya. Menyajikan sendiri dan saya adalah tentang hak saya untuk eksis. Dengan kebijakan ini, pada dasarnya mengatakan bisa eksis
  • jenis kendali identitas kontrol
tetapi hanya pada istilah kami apa yang mereka lakukan adalah menghilangkan kendali presentasi Kelamin identitas kita mainan harus mencerminkan orang yang Ketika pasukan kehilangan kendali khawatir bahwa jenis militer persyaratan lebih lanjut akan berkubu biner gender dan lebih Dewa Agen Online Poker Android melegitimasi kontrol bahwa kebijakan yang digariskan oleh menteri pertahanan akan membutuhkan karyawan baru untuk menjadi stabil gender mereka diidentifikasi pasukan selama bulan, seperti yang disertifikasi oleh dokter mereka, sebelum mainan mereka bisa masuk militer Berapa banyak muda seperti diriku sesuai kriteria ini gagasan memiliki proses sertifikasi gender merupakan
  • presentasi pelatihan perlu identitas
penyalahgunaan standar yang diterima secara medis perawatan. Apa stabilitas gender tidak gender konsep inheren tidak stabil selalu mainan dibatasi oleh berbagai konteks dan aturan di mana kita hidup militer identitas administrator dan penyedia layanan pasukan medis memiliki lebih dari Produk permainan Poker online tubuh kita dan presentasi kita kehilangan aspek penting dari identitas dan eksistensi mainan dengan menetapkan begitu banyak peringatan, garis waktu, standar, dan pelatihan, militer adalah membuat ini jauh, jauh, lebih rumit dan birokratis daripada perlu realitas sederhana adalah pasukan bahwa kita adalah yang kita katakan kita komandan akan menemukan cara untuk mendorong kita keluar

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.